Friday, June 29, 2007

Piknik






Ceritanya Hari rabu kemaren mau nonton konser di portland zoo sambil piknik, eh ternyata dan ternyata tiketnya sold out jadi ya ga jadi deh kita nonton konsernya tapi pikniknya sih jadi. Katanya sih sebelumnya kalo ada konser di zoo tiketnya ga pernah sold out jadi mungkin rabu itu hari keberuntungan hehehe......

Ya akhirnya qta piknik di washington park di area childrennya biar dotsy bisa main2 disana soalnya dia nih seneng banget kalo di ajak ke tempat ini. Fasilitasnya lumayan lengkap dan tempatnya nyaman banget kita bisa sambil duduk2 di rumput. Pas rabu itu lumayan penuh juga mungkin karena tiket di zoo sold out jadi mereka perginya ketempat ini.

Ya lumayan menguras tenaga juga sih karena ngejar2 dotsy kemana2 mau main ini lah itu lah pokonya semua harus dia coba mulai dari perosotan, ayunan, main di pasir dll deh pokonya. Tapi ya ga apa2 yang penting dia seneng gitu....mumpung musim panas kalo musim dingin kan qta jarang2 keluar abis dinginnya minta ampun booooo.

9 comments:

Anonymous said...

wah asyiknya dotsy piknik. Kebetulan masrafa juga abis liburan tuh

Vina Revi said...

deu, yang asik piknik! btw, Dotsy kok Rita banget, ya? hehehe ...

mochie said...

Dotsy ngajakin mommy olahraga nih, Asyik ya, disana tamannya bagus, eh tapi diindo mulai banyak dibangun taman kota lho, u/paru paru kota.. lumayan, buat selonjoran hehe

Teguh Prihattanto said...

salam kenal mbak .. :)

ema said...

wah, senengnya dotsy cantik pergi piknik. ikutan dong ;-)

Bambang Saswanda Harahap said...

salam kenal...

Unknown said...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?
http://goo.gl/oXzGTk

emboyherbal said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

emboyherbal said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat