Sunday, June 17, 2007

Ballet Recital







Hari sabtu kemaren dari tempatnya Dotsy belajar ballet ngadain "Recital Ballet", Dotsy seneng banget tentunya. Dotsy sama temen2nya dan juga gurunya mulai latihan dari 2 bulan sebelumnya tapi ya anak2 belum terlalu bagus balletnya tapi lumayanlah. Pagi2 kemaren aku bangunin Dotsy sekitar jam 8 terus mandiin dia karena aku harus dandanin terus bikin rambutnya di ikat di belakang ternyata untuk dandanin anak kecil perlu kesabaran yah..... Dotsy tuh ga bisa diem banget kepalanya terus2an tengok kanan kiri belum pengen nonton TV pokonya melelahkan dan menyenangkan juga lho.

Aku pergi duluan dari Dotsy karena harus jemput temenku di portland sekalian beli bunga buat Dotsy setelah show, untungnya aku ga telat dateng ke tempat recitalnya diadain, aku langsung cepet2 pergi ke tempat ganti baju, setelah tengok kanan kiri akhirnya aku ngeliat Dotsy bareng temen2nya langsung deh aku benerin dandanan Dotsy karena udah ga keliatan lagi eye shadownya maklumlah anak kecil. Udah itu aku duduk di ruangan penonton..... setelah beberapa lama kemudian giliran Dotsy yang pentas duh tuh anak lumayan juga ga mengecewakan tapi membanggakan lho.

Setelah selesai Dotsy pentas langsung deh aku kasih bunga Dotsy seneng banget terima bunganya. Tapi pas di foto dia ga mau pengang bunganya katanya " to heavy, mom" jadi aku bantuin pegangin bunganya.

Mudah2an tahun yang akan datang Dotsy lebih bagus lagi dari tahun sekarang.

" proud mom".

3 comments:

Yuli P. Digdo said...

whuaaa .. ini kalo nadine tau pasti sibuk minta di kursus-in balet .. :).

seneng ya mbak ngliat lil princess-nya tambah gede & pinter :D.

Julies Dance Shop said...

Untuk perlengkapan dan accessories Ballet & Dance, silahkan kunjungi Julie's Dance Shop di:

Metro Broadway B20
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara, 14460
Tel : 021-30010207

www.juliedanceshop.com

emboyherbal said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat