Saturday, January 27, 2007

Dotsy lagi



Ini hasil jepretan malem, iya dotsy belum tiduran juga padahal waktu udah menjelang dini hari mungkin karena tidur siangnya kelamaan kali yah kira2 hampir 3 jaman deh lama kan...? Hari ini dotsy kayanya sakit perut deh soalnya udah berkali2 bolak balik ke toilet terus... Kenapa yah..? Kayanya sih dotsy salah makan ato salah minum...? (mikir.com)



Nah aku udah ngosokin giginya dotsy tapi dia teteb masih belum bobo juga emang dotsy nih kalo di suruh tidur ato dibangunin paling susah banget apalagi pas waktunya sekolah suseh deh pokonya. Kayanya dotsy ikutan mommynya begadang hehehehe. Iya aku tuh paling susah banget tidur lebih awal ga tau kenapa yah sejak tinggal disini jadi susah tidur. Pokonya diatas jam 12 deh, ada yang tau ga kenapa yah aku jadi gini....? kekekekek.
Balik lagi ke dotsy yuk..... Pas aku lagi searching resep2, dotsy datang ke aku minta dipasangin jepitan2 kecilnya padahal dotsy susah juga kalo mau aku dandanin pake jepit tapi kalo bermake up paling suka banget sampe2 semua alat makeupku dah pada habis karena dotsy mainin sampe dinding2 semua dia makeup juga lho ;)).
Nanti aku ceritain deh kebiasaan dotsy setiap qta jalan ke mall......
Have a nice day everyone.

3 comments:

Rofiul Hadi said...

duuh.. lucu amat siy dotsy.. cantik bgt ;))

mom4kids said...

Rita , si Dotsy cantik banget , Rit ..kok nggak pernah mampir seh ( sambil protes ) heheheh

susie
www.thekannes.nl

Luky Ekowati said...

Rit..kayanya ntar kalo gede si Dotsy pinter dandan ya...dari sekarang aja ud cewek banget..feminin gitu loh