Wednesday, January 31, 2007

Lipstikan.......


Ceritanya gini nih...... Hari jum'at yang lalu qta pergi ke rumah temenku orang indo juga sih buat makan malem bareng, sebelum qta berangkat makan malam dotsy ngubek2 isi tasku ternyata yang mau dia ambil lipstiknya aku.... Padahal udah aku larang berkali2 untuk ngambil make up ku soalnya dotsy ini suka mainin. Pernah nih waktu itu pas aku beres2 dia ngambil semua make upku yang ada di laci terus di colek2 sampe semuanya abis dan semuanya berakhir di dinding dan karpet aduh waktu itu aku kesel banget kan aku yang harus bersihin semuanya......... Lucunya nih kalo dotsy pake lipstik dia ngomongnya jadi manyun, aku suka ketawa sendiri abis lucu bngt deh liatnya hehehehe

Tapi sekarang dia udah bisa aku ajak ngomong ya sedikt nurut sih.... Aku bilang " sini dotsy mommy pakein lipstiknya" terus dotsy bilang " i can do myself" jadinya kaya gitu tuh lipstiknya belepotan dimana2 hehehehe..... Itu lah kalo punya anak perempuan selalu pengen kaya mommynya ikutan berdandan setiap qta pergi keluar. Makanya sekarang aku umpetin semua make up ku, beberapa hari yang lalu aku beliin dotsy lip gloss tapi ya itu tadi baru beli udah abis lagi. Harusnya gimana nih....? *binun mode on*

2 comments:

Anonymous said...

hihi...dotsy lucu banget rit..anak cewek pasti seneng dandan ya, ngikut emaknya :)

Rita Sella said...

hiiihii..hiahhahaa.... lucu amat kamu Dotsi...pinter dah pilih warna lipstik hehehe...