Sunday, May 13, 2007

Mother Day






Today may 13, 2007 is Mother Day i had really good mother day. Few days ago when i pick Dotsy up from her school, she gave me flower and she said happy mother day. She said she planted this flower from the seed few months ago. She watched the plan grow from day by day. I'm so really proud of her.

Terus tadi pagi Dotsy and hubby bangunin aku pagi banget ceritanya mereka mau ngasih aku kejutan buat hari ini. Mereka ngasih aku hadiah kalung, bagus kan kalungnya juga kartu ucapan yang milihin kalungnya itu Dotsy lho. Thanks for my hubby and Dotsy.
Hari ini aku dan Dotsy habiskan waktunya buat jalan-jalan ke mall sebelum ke mall aku ketemu kakak iparku dulu buat pergi ke tempat peristirahatan neneknya Dotsy yang terakhir. Setelah itu baru deh kita jalan ke mall sekalian beliin hadiah ulang tahun temennya Dotsy minggu depan.

Terus aku janjian sama suamiku buat pergi makan malam karena hari ini dia kerja jadi aku harus nunggu seharian di mall emang sih menunggu itu hal yang membosankan tapi daripada harus bolak balik kan makan waktu. Nah jadi hari ini hari yang sangat spesial buat semua ibu termasuk aku.

Happy Mother Day for my mom and all my best friends.

7 comments:

bundAzkaFaqih said...

waaawwwwwwww...kereeeeeeeeennnn...dptsy sayang ama mama rita yaaaa..

slmt hari ibu yaa rita:)

Miming said...

hadiahnya siiiipppp dehhh...

Rita said...

to miming: iya nih tau2 dapet hadiah yang ok surprise bngt deh pokonya....

Rita said...

to bundaazka: iya dotsy emang sayang mamanya heheheh

titien irvianty said...

mau juga donggggg hadiahnya!!!!

Anonymous said...

bagusss banget kalungnya. maroon nya keren deh.

happy mother's day yah

angin-berbisik said...

wah bahagianya mbak rita di mother's day :) ikutan seneng nih bacanya